Pemasaran Internet

pemasaran internet, juga disebut sebagai-pemasaran i, web-marketing, online marketing atau e-Pemasaran, adalah memasarkan produk atau jasa melalui Internet.
Internet telah membawa media ke khalayak global. Sifat interaktif pemasaran internet dalam hal memberikan respon cepat dan eliciting tanggapan adalah kualitas medium yang unik. Pemasaran internet kadang-kadang dianggap luas dalam lingkup karena tidak hanya merujuk pada pemasaran di Internet, tetapi juga mencakup pemasaran dilakukan melalui e-mail dan media nirkabel. Pengelolaan data pelanggan digital dan customer relationship management elektronik (eCRM) sistem juga sering dikelompokkan bersama di bawah internet marketing.
Internet marketing ikatan bersama-sama kreatif dan aspek teknis Internet, termasuk: desain, pengembangan, periklanan, dan penjualan.
Internet marketing juga mengacu pada penempatan media bersama berbagai tahapan dari siklus keterlibatan pelanggan melalui pemasaran mesin pencari (SEM), search engine optimasi (SEO), banner iklan di situs web tertentu, e-mail pemasaran, dan Web 2.0 strategi. Pada tahun 2008, The New York Times - bekerja dengan comScore - menerbitkan sebuah estimasi awal untuk menghitung data pengguna dikumpulkan oleh perusahaan-perusahaan berbasis internet yang besar. Menghitung empat jenis interaksi dengan situs web perusahaan di samping hits dari iklan disajikan dari jaringan periklanan, penulis menemukan potensi untuk mengumpulkan data dari 2.500 kali ke atas rata-rata per pengguna per bulan.

0 komentar